Monday 14 February 2011

Writing Vs Speaking & Laughing

You know what??? I'm confused. Saya pusing. Saya galau.

Honestly, I'm the one who's really very little bit lazy to 'Writing' via paper or blog, except twitter. I'm not good at writing and when I start to write on paper or my blog, ussually I wrote a silly thing from ma mind.

But, In this situation, I got some opportunity to write my blog to completed my task and get a score. And Mr. Lis Rahanto allow me to write anything about Hobby & Technology in my second Blog. (actually I have my 'Ex Blog' which still keep in touch with me HAHA).

But, If I must to write my all hobby, I think its too many for me to mention it all. Banyak bgt lah gilaaa.

Hobby gua adalah 'Tidak suka menulis' lebih suka berbicara, ya bicara apapun itu sepak sepik aja yang menting bicara. Dari pembicaraan sangat berbobot, berbobot, normal, bodoh, aneh, sampai pembicaraan yang superduperextrareallyreally not important.

Bicara juga gak sama sembarangan orang. Ya kali orang lewat terus gua asal ceplas ceplos. I'm (still) Normal and know what is the meaning of 'Norma'. (?) Tapi kalo bicara di depan umum........ Masih belum terlalu bisa. Kurang confidence. Hoho

Tetapi dibalik berbicara gua sebenernya lebih suka tertawa dan melakukan hal hal bodoh yang bisa membuat orang tertawa. That's not mean.......... Melawak. Nggak, bukan kayak gitu. Tertawa yang gua maksud itu menertawakan/ tertawa ngakak bebas lepas sama temen atau keluarga untuk menghilangkan segala macam masalah atau hal yang mengganjal.

My motto:

Tertawalah Sebelum Kita Ditertawakan


&


Tertawalah Sebelum Tertawa Itu DILARANG


Sekarang gini deh malu ga sih di ketawain? Daripada diketawain mending kita ketawa duluan. (?)

Kedua, emang enak kita geli tapi gadibolehin ketawa? Misalnya lu melihat seorang temen lu mirip Sule atau temen lu yg sedikit berlebih anggep aja inisialnya Q, si Q kepeleset terus guling2 dilapangan, abis itu temen lu yg lain nambah ngeguling2 in si Q, terus si Q jadi kotor terus kena tanah jadi kayak Pisang Coklat? (oke ini lebay tp true story haha-_-v). GAMUNGKIN GA TAHAN KALAU GA KETAWA. Nah kalo ntar ketawa itu dilarang. Mau jadi apaan perut gua? Haha.

Ketawa ada batasnya juga tapi, menurut gua, batas ketawa adalah disaat air mata sudah keluar dan suasana telah sepi. Jangan dilanjutkan, bahaya. Bisa nangis kejer ga jelas. Bisa kerasukan setan ketawa juga lagi. Bahaya...... Jangan ah pokoknya labil bgt.

Oke baiklah itu sekian tentang sedikit Hobby saya, Tips dan tulisan tidak penting dari saya, semoga tidak bermanfaat dan anda tidak membacanya. Karna itu sangat bodoh.


Salam Tertawa,

Rara

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...